Kamis, 02 November 2017

Berita Unik dan Aneh : Mongrel Mob, Gangster Selandia Baru yang Jadi Pembicaraan Dunia



Berita Unik Dan Aneh - Semua orang yang hidup di dunia ini pasti iri dengan masyarakat Selandia Baru. Alasannya yaitu negara yang satu ini seolah seperti surga dunia di mana semua hal selalu saja menjadi menyenangkan. Tidak hanya diberkahi dengan alam yang luar biasa, tapi juga sistem dan masyarakatnya yang juga sangat menyenangkan. Ditambah lagi, pemerintah yang juga jujur dan terbukti bekerja dengan adanya Selandia Baru di peringkat 4 dunia soal minimnya korupsi.

Selandia Baru memang menyenangkan, tapi bukan benar-benar sempurna. Ada juga sisi lain Selandia Baru yang tidak kita ketahui. Salah satunya adalah tentang keberadaan gangster-gangster sadis di sana. Siapa sangka negara yang tenang seperti itu ternyata juga memiliki gangster yang juga menyeramkan. Dan sama seperti gangster kebanyakan, di sini mereka juga kerap berbuat onar.

Berbicara soal gangster Selandia Baru, maka ceritanya adalah jelas tentang Mongrel Mob. Bagaimana tidak? Gangster satu ini bisa dibilang sebagai yang paling sadis dan legend di sana. Lebih jauh soal Mongrel Mob, ini adalah hal-hal yang harus diketahui soal gangster penguasa Selandia Baru.

Mongrel Mob Sudah Ada Sejak Dulu


Kita mungkin baru tau jika di Selandia Baru ada gangster, tapi yang jelas fenomena ini sudah berlangsung sangat lama. Mongrel Monb khususnya, gangster ini nyatanya sudah eksis sejak tahun 60’an. Diawali dari sekumpulan remaja tukang bikin onar, Mongrel Mob berkembang dari tahun ke tahun dan semakin membesar.

Mongrel Mob sendiri awalnya bukan benar-benar bermula dari orang-orang anarkis. Jika dilihat dari riwayatnya, para pendiri mongrel adalah semacam pembelot aturan di mana mereka melakukan ini karena tidak setuju untuk beberapa hal. Mungkin saja, karena tidak mendapatkan respon yang baik maka mereka pun melakukan semacam aksi yang anarkis. Dari sini Mongrel semakin dikenal hingga sampai hari ini menguasai Selandia Baru.

Terror Mongrel Mob Yang Menyeramkan


Secara umum, hampir tidak ada perbedaan antara Mongrel Mob dan gangster lainnya terutama yang menyangkut aktivitas. Para gangster ini secara nyata memang terlibat dalam banyak operasi-operasi kriminal. Mulai dari perdagangan obat-obatan terlarang, prostitusi, bahkan sampai pembunuhan.

Layaknya gangster lain, Mongrel Mob juga sering berbuat rusuh. Apalagi ketika mereka bertemu dengan Black Power si musuh bebuyutan. Kedua gangster ini bertemu, yang akan terjadi kemudian adalah kengerian. Keduanya akan terang-terangan melakukan serangan dan tak ada sedikitpun kepedulian dengan apa yang ada di sekitar. Kadang polisi sampai kewalahan ketika kedua geng ini bertemu.


Mongrel Mob Punya Hirarki


Masih sama seperti gangster lain, para anggota Mongrel Mob memiliki hubungan yang sangat erat. Sudah seperti saudara sendiri, ketika satu dilukai, maka yang lain pasti akan membalaskannya. Tapi, meskipun sistemnya persaudaraan, Mongrel Mob tetap mengusung konsep hirarki alias tingkatan-tingkatan untuk posisi.

Gangster selalu memiliki seorang ketua, di Mongrel Mob mereka menyebutnya sebagai President. Lalu, semakin turun lagi ada vice, sersan, anggota, dan juga prospek. Untuk yang prospek ini biasanya mereka terdiri dari anak-anak muda masi cupu. Bersama dengan Mongrel Mob, mereka akan jadi pria-pria pemberani yang tak takut apapun.

Ciri Khas Mongrel Mob

\
Tak ubahnya seperti kelompok gangster lain, Mongrel Mob juga punya identitasnya sendiri. Hal tersebut bisa dilihat dari atribut yang mereka pakai. Biasanya para anggota Mongrel Mob akan memakai baju yang bertema hitam dan merah sebagai warna khas mereka. Tak hanya itu, yang pasti emblem-embem Mongrel Mob pun harus diikutkan.

Ciri lain adalah tatto di bagian muka. Hampir seluruh anggota Mongrel Mob terutama yang sudah memiliki jabatan lebih tinggi, pasti wajahnya penuh dengan tatto. Gambarnya pun seram-seram dan selalu ada aksen Mongrel Mob-nya. Soal lambang, mereka mengusung ikon Bulldog dengan helm di kepalanya.

Sisi Lain Dari Mongrel Mob


Meskipun Mongrel Mob adalah gangster yang gila dan sering terlibat kriminal, tapi rata-rata dari mereka adalah orang-orang yang bertanggung jawab. Hampir sebagian anggota Mongrel Mob sudah memiliki anak dan istri, dan selama ini hampir jarang diberitakan soal anggota gangster ini yang mencacati keluarganya.

Mongrel Mob memang sangat lekat dengan kejahatan, tapi hal tersebut ternyata tidak jadi alasan bagi para anggotanya untuk kurang ajar kepada keluarganya sendiri. Mereka selalu merawat anaknya dengan begitu baik dan bertanggung jawab atas segala hal. Cukup kontradiktif, tapi ini menjadi bukti bahwa mereka tetaplah manusia biasa yang juga memiliki sisi baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar